Jumat, 25 Januari 2019

5 Alasan Kenapa Honda Brio Cocok untuk Modal Bisnis Sewa Mobil

Produk otomotif dengan merek Honda sangat mudah ditemukan. Tidak hanya motor, berbagai varian mobilnya mendapat perhatian lebih dari masyara... thumbnail 1 summary
Produk otomotif dengan merek Honda sangat mudah ditemukan. Tidak hanya motor, berbagai varian mobilnya mendapat perhatian lebih dari masyarakat Indonesia. Salah satunya yang menjadi favorit adalah honda brio. Selain kendaraan idaman keluarga, varian Honda yang satu ini juga cocok untuk modal bisnis sewa mobil. Kenapa? Berikut 5 alasannya.


1. Harga Murah
Tidak sedikit orang yang beranggapan jika mobil murah itu kualitasnya tidak terjamin. Anda tidak akan mengalami hal seperti itu dengan memilih Brio. Di antara kelas hatchback lainnya, Brio dipilih karena harganya yang murah dan kehadirannya lengkap dengan berbagai fitur unggulan.

Sebut saja mesin petrolnya yang mencapai 1.200 cc sehingga mampu membuatnya berlari dengan kencang. Sangat cocok untuk dijadikan kendaraan sewaan karena penyewa biasanya lebih memilih kendaraan dengan performa unggul dan tidak lelet. Jadi, berapa harganya? Umumnya di pasaran, harga mobil ini sekitar Rp140 juta.

2. Sistem Keamanannya Lengkap
Selain survei harga sewa, tidak sedikit calon penyewa yang menentukan pilihannya pada kendaraan yang memang jarang mengalami kecelakaan akibat mesin. Semua produk Jepang memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Begitupula dengan teknologi atau sistem keamanan yang menyertainya.
Harga murah yang tidak murahan bisa dibuktikan dari sistem keamanan pada Brio ini. Ada air bag untuk penumpang depan, kantong udara di tempat pengemudi, sabuk pengaman untuk semua yang ada di dalam mobil, pelindung benturan samping, serta crash sensor. Tambahan lagi, mobil ini didesain dengan konsep ramah lingkungan LCGC (Low Car Green Car).

3. Interior dan Bagasi yang Lapang
Sebagai penumpang maupun pemilik mobil sewaan, Anda tentu menginginkan tumpangan yang nyaman. Nah, Honda Brio bisa memenuhinya karena dimensinya yang terbilang lapang. Bahkan, jika dibandingkan dengan Brio rilisan pertama, Brio terbaru lebih luas.

Kapasitasnya idealnya memang untuk 5 penumpang karena didesain untuk kendaraan pribadi keluarga kecil atau kendaraan sewa yang mengutamakan kenyamanan penumpangnya. Dengan kursi bagian belakang yang ditegakkan, bagasinya memiliki kapasitas total sebesar 258 liter. Penumpang bisa duduk nyaman, barang bawaan pun aman di bagasi.

4. Banyak Fitur Hiburan
Penyewa mobil biasanya memang butuh kendaraan sewa untuk menemani mereka melakukan perjalanan jauh. Di antara beberapa alasan dari penyewa mobil, di antaranya adalah kurang nyaman menggunakan kendaraan roda dua, belum punya mobil, atau terlalu lelah untuk menyetir sendiri.
Nah, apalagi Brio yang memiliki banyak fitur hiburan. Bukan hanya tidak perlu mengemudikan kendaraan sendiri, naik mobil sewaan pilihan Anda ini dijamin bikin mereka lebih nyaman dan betah berjam-jam di perjalanan. Contohnya radio, pemutar CD yang dilengkapi audio 2 DIN, sambungan Bluetooth dan USB, dan monitor touchscreen 6.1 inci.

5. Irit Bahan Bakar
Mobil murah juga biasanya diidentikkan dengan boros bahan bakar. Padahal, Brio sudah teruji irit bensin. Meski dimensinaya terbilang luas dan panjang serta memiliki interior yang cukup lapang, mobil ini tetap irit bahan bakar.
Hal ini dikarenakan mesinnya didesain agar meminimalisir gesekan antar komponen mesin. Kalau irit bensin, tentu modal untuk beli bensin bisa lebih hemat. Itu artinya, makin besar pula keuntungan yang Anda peroleh dari menyewakan Brio.

Nah, apa Anda mulai tertarik untuk menjadikan Honda Brio sebagai kendaraan operasional atau ingin memulai bisnis sewa mobil dengan kendaraan ini sebagai modalnya? Langsung saja siapkan bujet yang dibutuhkan lalu rasakan beragam keuntungan yang diperoleh dengan memiliki satu atau beberapa unitnya.